RSS

Dorce Ternyata Simpatisan Teroris?

09 Nov

Ketika mencari beberapa artikel terkait dengan pelaksanaan eksekusi trio teroris pelaku bom bali 1, saya berhenti pada sebuah artikel di detikNews. http://www.detiknews.com/read/2008/11/09/112244/1033864/10/dorce-hadiri-pemakaman-imam-samudra

Saya agak heran, karena kebanyakan pendukung trio bomber ini adalah kaum garis keras (yang menurut saya sama berpotensinya untuk menggulingkan NKRI dan merongrong pemerintah), tapi toh, orang berdoa tidak ada salahnya.

Yang membuat saya tertegun adalah pernyataan terakhir di artikel tersebut, yang dikutip dari pernyataan Dorce yang menyatakan bahwa saat dimintai penjelasan mengenai tujuan kedatangannya, Dorce hanya
menjawab,”Innalillahi Wa Innalillahi Roji’un. Sudah pasti masuk surga.”

Pernyataan Dorce: “Sudah pasti”, mengindikasikan bahwa Dorce juga sepaham dengan pola pikir jihad ala Amrozi cs, dimana membom 202 turis di Bali dan mencederai permanen 305 korban lainnya adalah tindakan halal, sah, dan dibenarkan oleh Allah. Padahal, sebagian besar kalangan muslim Indonesia ikut mengecam tindakan itu sebagai pencemaran nama baik Islam. MUI bahkan menyatakan bahwa tindakan Amrozi cs bukanlah jihad dalam pengertian Islam sebenarnya.

Dorce, … bila berita itu benar, apakah kau memang sepandangan dengan para teroris?

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2008 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

8 responses to “Dorce Ternyata Simpatisan Teroris?

  1. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu

    November 10, 2008 at 2:28 am

    omongan bencong gak usah didenger.
    bencong otaknya gak waras. kalo waras mereka gak jadi bencong.

     
  2. roxx

    November 10, 2008 at 7:35 am

    klop kan?, bencong dan fanatik2 tak berotak

     
  3. dapat duit

    November 10, 2008 at 2:08 pm

    saya no comment, masuk surga atau enggak, manusia enggak ada yang tau…

     
  4. Heunceut Beureum

    November 13, 2008 at 7:51 pm

    Syuhada my ass!

    Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

     
  5. adilah

    November 15, 2008 at 7:09 am

    Dorce is the best, secara rasional ilmiah manusia hanya ada dua jenis kelamin yaitu laki-laki atau perempuan, so dorce sudah memilih salah satunya itulah kebenaran, bagi bencong-bencong yang lain pilihlah salah satu kecenderungan anda ke jenis kelamin mana yang lebih cocok dan marilah kita perlakukan mereka sesuai dengan pilihannya jangan jadi bencong terus sebab pilihan hidup cuma satu diantara dua yaitu surga dan neraka. @heunceutbeureum (bhs. Sunda) artinya alat kelamin perempuan, itulah kenyataan komentarnya yang dangkal sedangkal alat kelamin perempuan, segeralah bertobat sebelum ajal menjemput anda ditunggu mereka juga lo.

     
  6. vegetarian

    November 21, 2008 at 7:30 am

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

     
  7. ana way

    Mei 9, 2010 at 2:45 pm

    Yang dimaksud oleh Dorce masuk surga, mereka itu kan sudah ngejalanin hukuman dengan ikhlas. Sampai minta dihukum pancung lho!. benar juga kali Anda Bu.

     
  8. ksatria

    Juli 15, 2010 at 8:36 am

    Yang jelas si dorce sendiri ga bakalan masuk surga sebelum dia bertobat… dia sudah menyalahi kodarat dan melawan Allah, mana boleh ubah2 kelamin seenak dia jak….. kasian…. dia pikir dengan ikut2an membela teroris, Allah akan memberi dia dispensasi………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: